Jumat, 01 Februari 2013

All About Westlife

hai hai kawan. ketemu lagi nih yeee ;;) kemaren kan udah pada liat tuh videoklip dari westlife yang berjudul "My Love" gimanaaa keren kan? haha.
Nah sekarang aku mau berbagi info sekilas tentang Westlife nih. Disimak yaa ;)



Westlife adalah sebuah grup musik dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Mereka terbentuk pada tanggal 3 Juli 1998 dan membubarkan diri pada tanggal 23 Juni 2012. Satu anggota lainnya, Bryan McFadden, keluar pada 9 Maret 2004
Westlife juga empat kali berturut-turut memenangkan penghargaan "Record of the Year" ITV dengan single mereka "Flying Without Wings", "My Love", "Mandy", dan "You Raise Me Up". Di Indonesia album perdana mereka berhasil mendapat penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi. Westlife memegang rekor untuk album asing terlaris dalam sejarah musik Indonesia dan juga merupakan satu-satunya artis internasional yang mampu menjual sebuah album di atas satu juta unit di wilayah Indonesia.
Naaah ini dia para anggota dari grup band Westlife

Nicholas Bernard James Adam Byrne


lahir di Dublin, Irlandia, 9 Oktober 1978 umur 34 tahun, dikenal sebagai Nicky Byrne. Ia adalah putra dari Yvonne dan Nicholas Byrne Sr., dengan saudara tertua Gillian dan saudara termuda Adam. Nicky Byrne menikah tanggal 4 Agustust 2003 dengan Georgina Ahern.
Kian John Francis Egan

lahir di Sligo, Irlandia, 29 April 1980 umur 32 tahun,dikenal sebagai Kian Egan. Orang tua Kian bernama Patriciyah dan Kevin Egan. Kian menikah dengan anggota girlband "Wonderland" (yang sekarang sudah bubar) pada tanggal 8 Mei 2009 yang bernama Jodi Albert.
Marcus Michael Patrick Feehily
lahir di Sligo, Irlandia, 28 Mei 1980  umur 32 tahun), lebih dikenal sebagai Mark Feehily. Orangtua Mark bernama Marie Verdon dan Oliver Feehily. Mark dan Kevin bertunangan pada tanggal 28 Januari 2010 dan Mark mengumumkan via Twitter pribadinya. Namun pada tanggal 1 Januari 2012, Mark Feehily dan Kevin McDaid mengumumkan bahwa mereka telah putus dan pertunangannya dibatalkan
Shane Steven Filan

lahir 5 Juli 1979 umur 33 tahun. Ia tumbuh di Sligo, kota kecil di barat laut Irlandia. Sekarang ia sudah menikah pada tanggal 28 Desember 2003 silam dengan seorang wanita cantik bernama Gillian (adik sepupu Kian Egan).
Brian Nicholas McFadden
 
lahir di Artane, Dublin, Irlandia, 12 April 1980; umur 32 tahun. Ia mantan salah satu anggota boyband Irlandia Westlife. Ia keluar pada Maret 2005 untuk berkosentrasi untuk keluarga dan berkarier sebagai penyanyi solo.
 
naaah cukup sekian ya kawan ;;) semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar