Senin, 01 Oktober 2012

Asal Usul Blog Ini

Selamat pagi atau siang atau sore maupun malam..

 Di postingan pertama ini saya bakal nyeritain gimana sih bisa terbentuk blog ini?

Blog ini tuh salah satu tugas dari guru TIK saya di SMP puspanegara. Ia bernama Bapak. Miftahhudin.

Lumayan susah sih emang bikin blog ini. apalagi ini adalah pengalaman pertama membuat blog. (rada gaptek ya?) hehehe...

 Pertama saya mau mengucapkan terimakasih dulu nih kepada bapak guru tercinta kami yaitu bapak. Miftahhuudin, juga teman sekelas saya yang memberitahu sedikit tentang blog.

 Di blog ini akan memuat banyak pengetahuan tentang ilmu teknologi informatika dan lain lain.

Kalau kalian membutuhkan pengetahuan tentang komputer atau semacam nya, tinggal di baca ajah ya postingan selanjut nya yang akan mendatang. Yaa walaupun sedikit semoga bermafaat yaa teman sekalian.

   Oh iya hampir lupa. Kalau kalian udah baca blog ini. jangan lupa tinggalkan komentar yaa? ;) Komentar disini sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat dibutuhkan (oke agak lebay) hehehe...


   Segini dulu deh perkenalan nya. Baca terus postingan yang lain okeee?

Bye friends!

0 komentar:

Poskan Komentar